home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya, NCT U Ajak Penonton Keliling Gedung Baru SM Entertainment di 'NCT Life in Seoul'

Selasa, 24 Mei 2016 18:25 by dodo07 | 2605 hits
Serunya, NCT U Ajak Penonton Keliling Gedung Baru SM Entertainment di 'NCT Life in Seoul'
Image source: music bank

DREAMERS.ID - Belum lama ini reality show milik NCT U menjadi perbincangan hangat para netizen. Tak hanya menampilkan kegiatan keenam membernya, namun penontonnya disuguhkan pemandangan interior dari kantor agensi mereka.

Pada episode pertama acara ‘NCT U Life in Seoul’, para member NCT U mengajak para penontonnya untuk berkeliling di gedung kantor terbaru SM Entertainment. Seperti diketahui, beberapa bulan yang lalu memang telah dikabarkan baru saja meresmikan gedung kantor ketiga mereka di daerah Gangnam, seperti dilansir Allkpop.

Dengan predikat ‘agensi besar Korea’ tentu banyak penggemar penasaran bagaimana keadaan dalam dari kantor agensi yang menaungi Super Junior, SNSD, EXO hingga NCT U ini. Dan benar saja, interior serta penataan dari gedung kantor ketiga SM ini menuai banyak pujian dari para penggemar.


Image source: allkpop

Dengan mengusung warna yang colorful dan tema gedung modern, tentu menjadi hal yang wajar mengingat sudah menjadi rahasia umum jika agensi ini memiliki penghasilan yang baik. Bahkan, adanya kursi pemijat yang berada di gedung tersebut juga menarik perhatian para netizen.

Baca juga: NCT U 'Baggy Jeans' Masuk Daftar Lagu yang Dilarang Diputar Selama CSAT

“Gedung kantornya sangat bagus. Aku tetap memperhatikan latar belakangnya (keadaan gedung)”, “Wow, itu (gedung) sangat bagus. Bersih dan luas,” beberapa komentar dari penonton. Dan ternyata, alasan para member membeberkan keadaan dalam gedung SM Entertainment ini juga merupakan misi dari produser.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)