home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Member IOI Saat di Toilet, Kelakuan Sasaeng Fans Ini Bikin Netizen Geram

Selasa, 24 Mei 2016 17:30 by fzhchyn | 3422 hits
Unggah Foto Member IOI Saat di Toilet, Kelakuan Sasaeng Fans Ini Bikin Netizen Geram
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Sasaeng fans atau penggemar yang terlalu fanatik memang dikenal sering melakukan hal-hal di luar batas yang mengganggu para artis. Baru-baru ini, member girl group rookie IOI yang menjadi korban sasaeng fans ini.

Pada Minggu (22/5) lalu, foto-foto member IOI yaitu Kim Se Jung dan Yoo Yeon Jung saat di toilet tersebar di sebuah situs komunitas online. Dalam salah satu foto terlihat Kim Se Jung tengah diantar staf ke toilet, sementara di foto lainnya terlihat Yoo Yeon Jung sedang bercermin.


Image source: Allkpop

Meskipun dalam foto tersebut kedua gadis cantik jebolan ‘Produce 101’ itu terlihat tetap tersenyum, namun netizen benar-benar terusik dengan kelakuan fans yang dianggap mengganggu privasi IOI, bahkan sampai mengunggahnya ke Internet.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

“Aku mengerti kalau mereka adalah selebriti yang tidak memiliki banyak privasi, tapi mengambil gambar di toilet itu tidak dapat diterima,” komentar salah satu netizen, mengutip Allkpop. “Sasaeng fan itu sudah keterlaluan mengambil gambar saat mereka di toilet,” komentar yang lain.

Banyak juga fans yang mengkritik tindakan sasaeng fans ini. Netizen bahkan sangat menentang tindakan ini. Melansir Soompi, foto-foto tersebut diambil saat IOI menggelar acara fansigning pada Minggu lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)