home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaet Lee Hi dan Verbal Jint, Gil Leessang Siap Rilis Single Terbaru!

Rabu, 25 Mei 2016 16:17 by muthiasp | 1357 hits
Gaet Lee Hi dan Verbal Jint, Gil Leessang Siap Rilis Single Terbaru!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, fans sudah dibuat penasaran dengan foto yang diunggah Lee Hi di akun instagram pribadinya, yang memperlihatkan kebersamaannya dengan salah satu member duo rapper Leessang, yakni Gil.

Foto yang diambil saat keduanya sedang rekaman itu membuat publik bertanya-tanya apakah Lee Hi dan Gil sedang mengerjakan projek kolaborasi. Benar saja, foto teaser dari kolaborasi keduanya pun telah dirilis.


Image source: Soompi

Tidak hanya Lee Hi saja, rekan duo Kang Gary ini juga menggaet rapper Verbal Jint untuk single terbarunya yang berjudul ‘Refrigerator’. Single ini rencananya akan dirilis tanggal 28 Mei mendatang.

Baca juga: Rapper Gil Diduga Lakukan Kekerasan ke Rekan Seprofesi Hingga Mendiang Aktris Oh In Hye

Lagu ini dibuat oleh Gil yang bekerjasama dengan produser An Jin Woong. Dengan lirik yang terasa nyata, lagu ini bercerita tentang perasaan yang rumit dari sepasang kekasih yang mengalami konflik dan harus memutuskan untuk berpisah.

Sementara itu, Gil yang sebelumnya hiatus karena insiden mengendarai mobil sambil mabuk pada April 2014 lalu, saat ini tengah menjadi salah satu produser di program kompetisi rap ‘Show Me The Money 5’ bersama dengan Mad Clown.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)