home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Shin Sung Rok ‘Man From the Stars’ Siap Menikah Bulan Depan!

Rabu, 25 Mei 2016 18:23 by fzhchyn | 1449 hits
Wah, Shin Sung Rok ‘Man From the Stars’ Siap Menikah Bulan Depan!
Image source: The Musical

DREAMERS.ID - Menambah deretan pasangan selebritis yang menikah di tahun ini setelah Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun beberapa hari lalu, aktor Shin Sung Rok juga siap menjalani kehidupan rumah tangga bersama kekasihnya.

Berdasarkan pernyataan agensi yang menaungi aktor 33 tahun tersebut, HB Entertainment, Shin Sung Rok dikonfirmasi akan menikahi kekasihnya bulan depan. “Dia (Shin Sung Rok) akan menggelar pernikahan pada pertengahan bulan Juni di Hawaii,” ujar perwakilan agensi, mengutip Soompi.

“Pernikahan akan digelar secara sederhana dan tertutup, dengan keluarga dan kerabat dekat sebagai tamu undangan,” ungkapnya lebih lanjut. Menurut beberapa laporan, Shin Sung Rok juga telah memesan aula untuk pernikahannya di pulau tropis tersebut dan tengah disibukkan dengan persiapan upacara pernikahan.

Aktor yang dikenal berkat perannya sebagai seorang penjahat psikopat dalam drama ‘Man From the Stars’ ini diketahui mengencani wanita yang bukan dari kalangan selebritis dan hanya dijelaskan sebagai seorang pegawai dari sebuah perusahaan biasa.

Baca juga: Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia

Meskipun hanya menjalani masa pacaran yang singkat, namun Shin Sung Rok dan calon pengantinnya yang dikenalkan oleh seorang teman ini sudah yakin dan percaya satu sama lain dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Wah, congratulation to the couple! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)