home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Mini Album Ke-11, U-Kiss Mulai Rilis Foto Teaser dan Detail Jadwal Comeback!

Rabu, 25 Mei 2016 19:52 by muthiasp | 1032 hits
Sambut Mini Album Ke-11, U-Kiss Mulai Rilis Foto Teaser dan Detail Jadwal Comeback!
Image source: K Wave

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan rencana comebacknya melalui aplikasi Naver V, 18 Mei lalu. Kini U-Kiss merilis foto teaser 4 member, yakni Seohyun, Kiseop, Jun, dan Hoon, serta rincian jadwal comeback mereka.

Mengusung konsep ‘powerfull comeback’, keempat member U-Kiss terlihat sangat tampan dan manly di foto teaser individual mereka lengkap dengan background serba hitam. Selain itu terdapat foto yang menunjukkan jadwal comeback mereka secara detail.


Image source: Soompi

Pada 26 Mei besok, foto teaser 2 member terakhir akan dirilis, dan pada 27 Mei giliran foto sampul album yang akan dirilis. Lalu, mini album ke-11 ini sendiri akan dirilis pada 7 Juni 2016 mendatang, setelah bocoran lagunya akan diberikan satu hari sebelumnya.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

Saat mengumumkan comebacknya via 'V app', Kevin membocorkan bahwa comeback kali ini akan lebih dahsyat dari comeback sebelumnya, dengan tempo yang lebih up-beat. Saat ini, U-Kiss tengah merampungkan persiapan terakhir sebelum comeback-nya nanti.

Sementara itu, U-Kiss sebelumnya juga telah merilis album Jepang kelimanya yang bertajuk ‘One Shot One Kill’ pada 23 Maret lalu, sedangkan terakhir merilis album di Korea pada Januari 2015 lalu, dengan album ke-10 ‘Always’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)