home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daripada Kesal, Para Traveler Ini Punya Cara Unik Atasi Delay di Airport

Rabu, 25 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 2426 hits
Daripada Kesal, Para Traveler Ini Punya Cara Unik Atasi Delay di Airport
Image source: chicagotrib

DREAMERS.ID - Salah satu momen paling menyebalkan bagi para travelers adalah penerbangan yang ditunda atau delay. Mau tak mau, travelers harus menunggu lama di bandara. Kalau sudah begini, ada banyak cara yang biasa dilakukan travelers untuk membunuh rasa bosan.

Ada traveler yang memilih memanfaatkan waktu untuk tidur, tapi belum tentu semua bandara nyaman untuk beristirahat. Ada pula yang bersenang-senang dengan gadget, mendengarkan musik, makan atau membaca. Namun berbeda dengan sekelompok travelers ini.

Mereka punya cara unik, namun kreatif untuk membunuh rasa bosan selama melewatkan waktu delay. Rombongan traveler ini membuat beberapa aksi unik di atas travelator bandara, yaitu jalur jalan otomatis seperti eskalator namun di bidang datar.

Aksi mereka direkam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh Facebook komunitas Trust me, I'm a Traveller. Video tersebut menarik perhatian ribuan netizen dan menjadi viral. Aksi para traveler ini berhasil mengundang gelak tawa netizen. Hingga saat ini video tersebut sudah di-share sebanyak 4.378 kali.

Aksi pura-pura berenang dan mendayung perahu terlihat biasa, komunitas ini juga memperagakan gaya lain yang sangat unik, seperti menjadikan pegangan travelator sebagai bar untuk latihan menari balet. ^^ Seperti apa sih aksi para traveler tersebut? Langsung saja tonton videonya di bawah ini. 

(rei/Dream)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)