home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum Ungkap Alasan Mengapa Cepat Comeback Akting Usai Menikah

Kamis, 26 Mei 2016 13:17 by citra09 | 941 hits
Hwang Jung Eum Ungkap Alasan Mengapa Cepat Comeback Akting Usai Menikah
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Aktris cantik Hwang Jung Eum masih menikmati masa-masa kehidupan sebagai pengantin baru setelah menikah dengan sang suami pada Februari lalu. Jika kebanyakan para selebriti yang baru menikah masih ingin menikmati masa-masa awal rumah tangganya, namun lain halnya dengan Hwang Jung Eum.

Meski belum lama menikah, namun aktris drama She Was Prettyini ternyata langsung kembali bekerja dengan menerima tawaran sebagai pemeran utama dalam drama terbaru MBC yang berjudul Lucky Romance.

Dalam gelaran jumpa pers drama tersebut pada Rabu (25/05) kemarin, Hwang Jung Eum pun mengungkap alasan mengapa ia langsung comeback akting dengan menuturkan, “Menikah adalah menikah, dan bekerja adalah bekerja. Aku ingin cepat comeback akting, jadi aku langsung mencari pekerjaan (akting).”

“Aku berterima kasih masih dipercaya untuk menjadi pemeran utama bahkan setelah menikah,” lanjutnya lagi. Dikenal sebagai ‘ratu’ drama komedi romantis, Hwang Jung Eum pun juga mengungkap keinginannya untuk bermain dalam drama bergenre melodrama.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

“Aku ingin berperan dalam drama romantis. Saat itu aku benar-benar menyukai Descendants of the Sun. Drama itu yang membuatku ingin kembali akting. Tapi aku juga berterima kasih karena banyak mendapat tawaran drama komedi romantis. Pada akhirnya, aku memilih yang terbaik dari semua yang datang padaku,” tambahnya lagi.

Sementara itu, drama ‘Lucky Romance’ yang juga akan dibintangi Ryu Jun Yeol, Lee Chung Ah, dan Lee Soo Hyuk ini telah mulai tayang perdana pada 25 Mei. Drama ini menceritakan tentang sosok wanita yang percaya dengan  hal berbau supernatural yang akan bertemu dengan seorang pria tampan yang berprofesi sebagai CEO perusahaan game.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)