home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Comeback, Elkie CLC Terlihat Mirip Krystal f(x)?

Kamis, 26 Mei 2016 14:15 by citra09 | 4180 hits
Rilis Teaser Comeback, Elkie CLC Terlihat Mirip Krystal f(x)?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses mempromosikan lagu berjudul ‘High Heels’ di awal tahun ini, girl group CLC akhirnya kini bersiap comeback di musim panas dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘NU.CLEAR’ pada akhir Mei mendatang.

Jelang perilisan album terbarunya tersebut, grup asuhan Cube Entertainment yang kini akan comeback dengan formasi 7 member ini pun mulai merilis beberapa teaser, termasuk rangkaian teaser foto individu masing-masing membernya yang semakin cantik dan dewasa, termasuk salah satu member barunya, yaitu Elkie.

Dalam foto yang dirilis, Elkie terlihat menunjukkan kulitnya yang putih dan berpose cantik sambil meletakkan tangan di wajahnya yang menatap ke kamera. Wajah cantik dan rambut panjangnya yang tergerai indah pun membuat Elkie ternyata mengingatkan fans pada member f(x), Krystal.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Elkie eks CLC Blak-blakan Pernah Diremehkan Selama di Cube

Tak lama setelah dirilis, para fans pun mulai menunjukkan rasa terkejutnya karena member CLC asal Hong Kong ini terlihat begitu mirip dengan Krystal f(x), yang juga dikenal dengan wajah cantik dan rambut panjangnya.

Sementara itu, mini album keempat CLC tersebut akan dirilis pada 30 Mei mendatang, bersamaan dengan perilisan video music lagu utamanya yang akan berjudul ‘No Oh Oh’. Comeback ini akan menjadi comeback pertama CLC dengan formasi 7 member.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)