home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Film Tiongkok, Peran Jessica Jung Mirip Tokoh di 'Fifty Shades of Grey'?

Kamis, 26 Mei 2016 15:17 by dodo07 | 2754 hits
Main Film Tiongkok, Peran Jessica Jung Mirip Tokoh di 'Fifty Shades of Grey'?
Image source: Nuypou

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai penyanyi solo beberapa waktu belakangan ini, Jessica Jung siap melebarkan sayap ke dunia seni peran. Tak hanya rumor, ex-member SNSD ini pun sudah muncul di trailer film tersebut.

Memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya di 2014 lalu, tak lantas membuat Jessica kembali ke ‘kehidupan orang normal’. Kakak dari Krystal f(x) ini masih terlihat di beberapa acara fashion show hingga menjadi MC. Dan tepat tahun ini, ia akhirnya resmi merilis album solo pertamanya bertajuk ‘Love With J’.

Melansir Allkpop, tak hanya kembali menghibur para penggemarnya yang rindu dengan suaranya, kekasih dari Tyler Kwon ini juga siap menunjukkan bakat aktingnya di sebuah film produksi Tiongkok. Dan belum lama ini, trailer dari film yang berjudul ‘I Love That Crazy Little Thing' ini menampilkan beberapa adegan dimana terlihat jika Jessica adalah salah satu pemerannya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dari trailer film tersebut ada sebuah adegan yang menarik banyak respon dari netizen. Banyak netizen menduga jika peran yang diperankan oleh Jessica ini hampir mirip dengan tokoh Christian Grey di film ‘Fifty Shades of Grey’. Tak ayal karena hal tersebut makin banyak penggemar yang menantikan bagaimana akting dari penyanyi kelahiran San Fransico ini.

Dikabarkan film ini akan resmi dirilis di Tiongkok pada 5 Agustus mendatang. Sementara itu, saat ini diketahui Jessica masih sibuk mempromosikan single debut solonya yang bertajuk ‘Fly’. Meski demikian, banyak penggemar yang sangat menantikan penampilan di berbagai acara musik Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)