home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Usia 22 Tahun Jadi Alasan Amber Heard Ceraikan Johnny Depp?

Kamis, 26 Mei 2016 17:00 by Dits | 2532 hits
Beda Usia 22 Tahun Jadi Alasan Amber Heard Ceraikan Johnny Depp?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita perpisahan kembali menghiasi Hollywood. Kali ini giliran aktris Amber Heard yang baru saja menggugat cerai sang suami yang juga merupakan aktor kawakan Johnny Depp.

Dilaporkan oleh Eonline, wanita 30 tahun ini menggugat Johnny Depp pada 22 Mei 2016, tak lama setelah sang ibu mertua, Betty Sue Palmer meninggal dunia. Pernikahan yang hanya berjalan 15 bulan ini disebut-sebut disebabkan oleh ‘perbedaan yang tak dapat disatukan’.

Hal ini pun lantas membuat publik berspekulasi bahwa perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 22 tahun menjadi benturan di hubungan mereka. Namun jika mengilas balik ucapan sang aktor ‘Pirates of Caribbean’ ini, Depp pun masih membela hubungannya dengan Heard tentang masalah perbedaan usia tersebut.

“Kami nyambung dengan beberapa tingkatan, namun hal pertama yang membuatku menyukainya adalah kesegalatahuan dia tentang blues,” kata Depp pada E! News di premiere film terbaru sang istri ‘The Danish Girl’ Desember 2015 lalu.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

“Aku memainkan lagu, beberapa diantaranya lagu blues jadul dan dia tahu itu lagu apa,” katanya. “Ia (Amber) adalah wanita yang sangat ‘melek’. Dia sangat suka membaca, sama sepertiku, jadi kita langsung nyambung dan dia adalah wanita yang pintar dan cantik. Aku pria yang beruntung.”

Akan tetapi penjelasan sang aktor setengah tahun yang lalu ini tak dapat dipungkiri bahwa perbedaan usia yang jauh memang bisa menjadi alasan perpisahan hubungan mereka yang telah dijalin sejak 2013 lalu dan akhirnya menikah tahun 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)