home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Penghormatan, Ini Rencana Vin Diesel ‘Hidupkan’ Kembali Paul Walker di ‘Furious 8’

Kamis, 26 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 1813 hits
Beri Penghormatan, Ini Rencana Vin Diesel ‘Hidupkan’ Kembali Paul Walker di ‘Furious 8’
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - ‘Furious 8’ tengah memasuki proses syuting di Kuba dan lokasi lainnya. Namun banyak yang masih penasaran dengan karakter Brian yang diperankan oleh mendiang Paul Walker. Walaupun sebelumnya, telah dipastikan tidak akan ada pengambilan gambar Paul Walker yang menggunakan figur adik-adiknya seperti di film ketujuh.

Terlebih, karena sang bintang utama Vin Diesel dikenal sebagai sahabat baik Paul Walker yang sangat berduka atas kepergian aktor tersebut pada tahun 2013 itu. Diesel diketahui selalu mengingat Walker dengan membicarakan hingga menyebut namanya di beberapa acara penghargaan.

Namun kini rasa penasaran fans sepertinya akan terjawab dengan unggahan terbaru Vin Diesel di akun Instagramnya. Pria yang baru memiliki seorang anak lagi tahun lalu ini mengunggah sebuah foto lama bersama Paul Walker beserta caption manis.

“Banyak kru yang telah bekerja sama di film sebelumnya berada di sini sekarang dan membantu kami untuk membuat sesuatu yang spesial. Salah satu dari mereka datang padaku akhir pekan lalu dan mengatakan ‘wow apa yang kami abadikan di film (sebelumnya) sangatlah keren.. Ia melihatku dan berkata ‘Paul pasti akan bangga” tulis akun @vindiesel.

Dengan caption tersebut, diketahui jika kru di film sebelumnya memberikan beberapa potongan gambar Paul Walker dan sepertinya berencana untuk menyatukannya dan memberi tribute untuk mengenang aktor yang meninggal pada usia 40 tahun tersebut.

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

Meski belum diketahui akan seperti apa, dan pastinya disimpan hingga masa penayangan agar terasa spesial, setidaknya Vin Diesel berjanji akan ‘menghidupkan’ kembali Paul Walker di film terbaru nanti walau dengan cara yang berbeda.

Diesel memang diketahui sangat dekat dengan Walker karena bermain bersama dari film pertama franchise ‘Fast and Furious’. Bahkan, Diesel memberi anak perempuannya yang lahir tahun lalu dengan nama Pauline yang berasal dari nama Paul Walker.

So sweet, makin tidak sabar menantikan perilisan ‘Furious 8’ 14 April tahun depan ya, Dreamers. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)