home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Bantu Bersihkan Bioskop, Cerita Manis Yunho TVXQ Ini Jadi Viral!

Jumat, 27 Mei 2016 14:13 by muthiasp | 1792 hits
Ikut Bantu Bersihkan Bioskop, Cerita Manis Yunho TVXQ Ini Jadi Viral!
Image source: K-Style

DREAMERS.ID - Saat mendapat libur dari pekerjaan, orang akan melakukan berbagai kegiatan untuk mengisi waktu, salah satunya dengan menonton bioskop. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu idol senior, Yunho TVXQ, saat mendapat libur dari tugas wajib militernya sebagai bagian dari Republic of Korea Armed Force.

Bukan hanya menonton film saja, tetapi Yunho melakukan hal yang bahkan mungkin orang biasa tidak melakukannya, yakni membantu pekerja di bioskop dengan memungut butiran popcorn yang berjatuhan di lantai bioskop dengan tangannya sendiri.

Merasa tersentuh dengan apa yang dilakukan oleh selebritis sekelas Yunho TVXQ, pekerja bioskop tersebut mengungkapkan cerita manis ini melalui akun Twitter pribadinya, pada 26 Mei kemarin.


Image source: Allkpop

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Diungkapkan oleh pekerja bioskop, Yunho juga menanyakan kondisi si pekerja, “Apakah kau tidak merasa lelah?” lalu tidak lupa untuk memberikan semangat, “Fighting!”, ucap Yunho. Setelah cerita manis ini menjadi viral, tentu saja banyak netizen memuji sikap rendah hatinya serta merasa iri.

Sementara itu, selain memiliki kerendahan hati, Yunho juga saat ini menjadi peserta wajib militer dengan prestasi yang mengagumkan. Belum lama ini, Yunho mendapat penghargaan sebagai ‘Special Class Soldier’ dengan nilai hampir sempurna.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)