home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Platform Donasi Rancangan Lee Min Ho Menang Penghargaan Bergengsi!

Jumat, 27 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 1605 hits
Wow, Platform Donasi Rancangan Lee Min Ho Menang Penghargaan Bergengsi!
Image source: Lotte Duty

DREAMERS.ID - Aktor ganteng Lee Min Ho pada Juni 2014, telah membuat sebuah platform yang digunakan untuk mengumpulkan donasi sosial bernama PROMIZ, yang merupakan gabungan dari kata ‘Promise’ dan ‘Minoz’ sebutan untuk fans Lee Min Ho.

Platform donasi yang langsung dikelola oleh Minoz ini, dimaksudkan untuk menjadi sarana kolaborasi, promosi, yang fokus pada berbagai kegiatan amal. Baru-baru ini, PROMIZ memenangkan penghargaan bergengsi Korea Good Brand Awards.

Semua keuntungan dari berbagai kegiatan yang dilakukan PROMIZ akan disumbangkan. Platform ini juga membuat projek ‘Knock’, yakni akan menyumbangkan 100 won untuk setiap ‘subscriber’ atau pelanggan baru, hingga saat ini sudah total sudah ada 100ribu pelanggan lho dreamers.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Berdasarkan data yang dirilis MYM Entertainment, agensi baru Lee Min Ho, projek ini telah menyumbang sekitar 400 juta won dengan 350 juta won dalam bentuk uang dan 50 juta won dalam bentuk produk. Sumbangan ini dikirimkan ke berbagai komunitas dan institusi sosial seperti Holt Children’s Services, UNICEF dan Food Bank.


Image source: MYM Entertainment

Pada 22 Maret lalu, dalam rangka merayakan Hari Air Sedunia, PROMIZ mendonasikan 50 juta won melalui UNICEF Korea. Donasi tersebut dapat digunakan untuk membeli alat penjernih air, serta membantu 520ribu anak dengan kemampuan mengubah air kotor menjadi air minum, sekaligus mencegah penyebaran penyakit melalui air.

Saat merayakan debutnya yang ke-10 tahun, Lee Min Ho juga ikut dalam projek ‘Inner Mongolia’. Disana ia bersama para fans ikut menanam 510 pohon. Duh, baik banget ya dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)