home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Pelatih Manchester United, Jose Mourinho Ingin Balas Dendam ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2016 17:50 by Dits | 2143 hits
Resmi Jadi Pelatih Manchester United, Jose Mourinho Ingin Balas Dendam ke Chelsea
Image source: manutd.com

DREAMERS.ID - Tentunya peristiwa pemecatan yang dilakukan Chelsea terhadap Jose Mourinho setelah penampilan yang buruk sepanjang musim dengan hanya meraih 15 angka dari 16 pertandingan di Liga Primer pada 2015 lalu masih jelas diingatan. Kabarnya, pemecatan tersebut membuat pria 53 tahun itu merasa sakit hati.

Seorang sumber yang mengaku teman dekat manajer Portugal ini mengatakan pada The Sun: "Jose masih merasa sakit hati dengan peristiwa pemecatan terjadi dan bagaimana hal tersebut berakhir."

Jose Mourinho yang kini ditunjuk menjadi manajer Manchester United ini pun kabarnya ingin membalas dendam ke klub lamanya tersebut. Mourinho memiliki misi untuk menunjukkan pada The Blues, bahwa mereka salah sudah melakukan pemecatan terhadap dirinya pada Desember silam.

"Dan memenangkan trofi di United akan menjadi cara terbaik untuk kembali dan membalas semua orang, usai ia merasa dikhianati di Stamford Bridge,” lanjut sumber tersebut. "Jose akan selalu mencintai Chelsea dan klub, dan juga fans, namun tidak ada cinta pada mereka yang ada di balik pemecatannya."

"Tentu, Jose sudah lama ingin menangani Manchester United dan ia tahu apa yang diharapkan darinya. Namun United mendapatkan lebih dari sekedar manajer terbaik dunia. Mereka mendapatkan Mourinho, yang ingin membuktikan sesuatu pada seluruh dunia.”

Seperti diketahui, Mourinho sendiri telah menyepakati kontrak dengan kubu Old Trafford dan akan menggantikan posisi Louis van Gaal untuk memimpin Setan Merah. Dilansir di situs resmi klub, Mourinho akan mendapatkan kontrak selama tiga musim dan memiliki opsi perpanjangan satu musim hingga 2020.


image source: twitter.com/manutd

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

"Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di sepakbola. Dia telah memenangkan banyak trofi dan menginspirasi pemain di seluruh Eropa dan tentu saja dia mengenal Premier League dengan sangat baik, punya tiga trofi di sini," ujar CEO Manchester United, Ed Woodward.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberikan ucapan selamat datang di Manchester United. Rekam jejak kesuksesannya adalah ideal untuk membawa klub melangkah ke depan," lanjutnya.

Congrats Mourinho!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)