home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang, ‘Cinderella and the Four Knights’ Akan Jadi Drama Terbaru Stasiun Tv Ini!

Sabtu, 28 Mei 2016 12:30 by dodo07 | 3051 hits
Siap Tayang, ‘Cinderella and the Four Knights’ Akan Jadi Drama Terbaru Stasiun Tv Ini!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menjadi perbincangan di awal tahun 2016, akhirnya drama ‘Cinderella and the Four Knights’ akan siap tayang sebentar lagi. Tak hanya itu, belum lama ini pun telah diumumkan stasiun tv mana yang berhak menyiarkan drama HB Entertainment ini.

Setelah menunggu beberapa bulan dari dikonfirmasinya para pemain yang akan membintangi drama ini, belum lama juga terungkap jika drama ini akan ditayangkan di TvN. Konfirmasi ini pun telah disampaikan langsung oleh perwakilan penyiaran stasiun tersebut.

"Baru-baru ini, drama 'Cinderella and Four Knights' memutuskan bergabung dengan tvN. Sekitar minggu depan akan diumumkan jadwal penayangan pastinya," ungkap perwakilan Tv N, yang dilansir dari Dispatch.

Dengan dikonfirmasinya hal ini, tentu semakin membuat para penggemar penasaran bagaimana cerita drama yang akan diperankan oleh Park So Dam, Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Jungshin CNBLUE, Choi Min dan Naeun A Pink ini. Karena ini adalah drama yang 100% pra rekaman, maka drama ini akan ditayangkan setelah menyelesaikan pengambilan gambar keseluruhan.

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Diketahui, memang syuting dari drama ini telah dilakukan sejak Januari lalu, dan dikabarkan jika pengambilan gambar terakhir akan dilakukan pada 1 juni mendatang. Setelah proses editing selesai, dikabarkan jika drama ini akan segeraa tayang di semester awal tahun ini.

Sementara itu, drama yang berjumlah 16 episode ini menceritakan tentang satu orang wanita yang harus tinggal satu atap bersama dengan empat pria keturunan bangsawan atau yang disebut chaebol. Nantinya, drama ini akan direncanakan hadir di sejumlah negara Asia dan juga Amerika.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)