home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Goong Min Diberi Permintaan Khusus dari Produser ‘Beautiful Gong Shim’ Sebelum Syuting?

Sabtu, 28 Mei 2016 14:45 by dodo07 | 3237 hits
Nam Goong Min Diberi Permintaan Khusus dari Produser ‘Beautiful Gong Shim’ Sebelum Syuting?
Image source: Sure

DREAMERS.ID - Setiap proses pembuatan suatu drama memang sering menyimpan kisah unik yang jarang diketahui para penonton. Namun, belum lama ini telah  terungkap kisah menarik dari drama ‘Beautiful Gong Shim’. Ternyata, produser dari drama tersebut memberikan sebuah permintaan khusus kepada salah satu pemerannya, Nam Goong Min.

Melansir Tvreport, belum lama ini terungkap jika untuk memerankan karakter Ahn Dante, Nam Gong Min harus memenuhi dulu permintaan khusus dari sang produser. Produser bernama Baek Soo Chan ini memberikan permintaan agar aktor berusia 38 tahun ini untuk ‘melepas’ imagenya di drama sebelumnya.

Tak ingin penonton ’salah fokus’ terhadap peran yang akan dimainkan oleh Nam Goong Min, maka sanga produser ‘mengantisipasinya’ dengan cara ini. Beberapa permintaan dari sang produser kepada lawan main Minah Girls Day ini antara lain, 'Jangan perlihatkan dahimu', 'Jangan bicara perlahan-lahan', dan 'Tunjukkan senyum ramah dan polos'.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Di drama terakhir yang dimainkannya, penonton memang mengenal Nam Goong Min sebagai karakter jahat dan ia mampu memainkannya dengan sempurna. Itulah sebabnya, sang produser ingin menghilangkan segala kemungkinan jika image sebelumnya bisa menghalangi penonton drama baru ini untuk tenggelam dalam drama baru.

Drama yang mempunyai judul lain Beast’s Beauty merupakan sebuah drama yang bercerita tentang lika-liku hidup sekelompok wanita dan pria. Mereka adalah seseorang kakak perempuan yang cantik dan bertalenta, adik yang tak punya apapun namun memiliki kebaikan hati, seorang pria yang miskin namun mempesona, dan seorang pria dari keluarga kaya. Drama ini menempati slot Sabtu-Minggu malam di stasiun tv SBS.

(nnd).

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)