home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang, Para Member Ungkap Persiapan Unik Hingga Hal Positif Dari 'My Father and Me'

Sabtu, 28 Mei 2016 15:28 by muthiasp | 2547 hits
Siap Tayang, Para Member Ungkap Persiapan Unik Hingga Hal Positif Dari 'My Father and Me'
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Pada 27 Mei kemarin, tim produksi tvN menggelar jumpa pers untuk program variety terbarunya ‘My Father and Me’, dengan dihadiri oleh produsernya Park Hui Yeon, serta 4 membernya yakni Kim Jung Hoon, Eric Nam, Roy Kim dan Bobby iKON.

Dalam sesi jumpa pers, produser Park Hui Yeon menceritakan detail program, “Pasangan ayah-anak ini menghabiskan waktu bersama sepanjang hari dengan makan dan tidur ditempat yang sama, berbagi kehidupan normal yang mereka jalani,” ungkap sang produser.

Melalui trip perjalanan ini, mereka dapat menikmati kebersamaan dengan cara yang spesial, serta lebih merasakan betapa berharganya kebahagiaan keluarga dan membina komunikasi. Banyak publik yang semakin penasaran seperti apa hubungan ayah dan anak ini.

Para member mengungkapkan kekhawatirannya sebelum menerima tawaran tampil disini, namun para ayah sepertinya sangat senang karena mereka bahkan melakukan persiapan sendiri. Seperti Ayah dari Eric Nam, yang sampai melakukan diet, serta ayah dari Roy Kim, yang bahkan rela menghapus tahi lalatnya dan menggunakan make-up saat akan bertemu dengan tim produksi.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Tidak hanya itu, banyak hal positif yang mereka dapatkan setelah menyelesaikan syuting. Hal ini diungkapkan oleh Kim Jung Hoon yang merasa hubungannya dengan sang ayah menjadi lebih dekat karena program ini. Bobby iKON pun mengungkapkan bahwa ayahnya ingin ikut program ini karena ingin lebih mengenal kehidupan Bobby sebagai artis.

Selain mereka berempat, member lain program ini adalah Chu Sunghoon, Yoon Park, dan Nam Hee Suk. Jadi makin penasaran, seperti apa ya kelucuan hingga hal mengharukan yang akan terjadi dalam trip mereka? Tenang aja dreamers, ‘My Father and Me’ akan tayang mulai 2 Juni mendatang!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)