home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Ini Alasan Kocak Ahn Jae Hyun Teriakan Kata Cinta Untuk Goo Hye Sun di ‘New Journey to the West’

Sabtu, 28 Mei 2016 15:15 by tyassss | 5986 hits
Jadi Ini Alasan Kocak Ahn Jae Hyun Teriakan Kata Cinta Untuk Goo Hye Sun di ‘New Journey to the West’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Keromantisan Ahn Jae Hyun kepada aktris cantik yang kini sudah menjadi istrinya, Goo Hye Sun selalu membuat para fans wanitanya cemburu. Seperti yang baru-baru ini, Ahn Jae Hyun kembali meluapkan rasa cintanya dengan cara yang bisa dibilang romantis sekali namun ada cerita lucu dibaliknya.

Aksi ini dilakukan oleh sang aktor pada episode terbaru dari acara New Journey to the West yang dibintanginya yang mana dalam episode kali ini, Ahn Jae Hyun bersama member acara ini melakukan perjalanan ke gunung Jade Dragon Snow di Tiongkok.


Image source: soompi.com

Ditengah perjalanan, produser Na Young Suk bertanya kepada Ahn Jae Hyun tentang kapan waktu yang ia pilih jika bisa kembali ke masa itu. Pria 28 tahun ini pun menjawab, “Aku ingin kembali ke satu bulan yang lalu”, mengutip Soompi.

Sedangkan diketahui, pada saat melakukan syuting ini, Ahn Jae Hyun baru saja menikahi Goo Hye Sun. Jadi dengan kata lain, Ahn Jae Hyun ingin kembali di mana dirinya belum terikat secara resmi sebagai suami seseorang.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Melihat candaan yang dikeluarkan oleh Ahn Jae Hyun, Kang Ho Dong pun menyuruhnya untuk segera menghadap kamera dan mengutarakan rasa cintanya untuk sang istri. “Tentu saja!”, ucap Ahn Jae Hyun dan langsung meneriakan ucapan cinta kepada Goo Hye Sun. Ada-ada saja ya, tetapi tetap romantis kok.

Ahn Jae Hyun Jjang!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)