home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eksis Bareng Pembalap F1, Rio Haryanto Gagah ‘Melaju’ Di Atas Catwalk Fashion Show Monaco!

Sabtu, 28 Mei 2016 16:00 by reinasoebisono | 6164 hits
Eksis Bareng Pembalap F1, Rio Haryanto Gagah ‘Melaju’ Di Atas Catwalk Fashion Show Monaco!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara langganan yang jadi rangkaian gelaran F1, Amber Lounge Fashion Show kembali digelar. Perhelatan bergengsi ini ditunggu-tunggu karena menampilkan para pembalap F1 menjajaki runway fashion show!

Sebelum bertanding di GP Monaco, beberapa pembalap berpakaian rapi dan chic dengan setelan suit and tie di panggung putih di atas kolam renang di acara amal ini. Gelaran ini disebut F1 Driver Charity Fashion Show sebagai perayaan 10 tahun pesta terseksi tersebut.

Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto juga turut menjajaki runway fashion show pertamanya bersama beberapa pembalap anyar lain. Sebut saja Daniel Ricciardo, Jolyon Palmer, Marcus Ericsson dan tidak ketinggalan rekan satu tim Manor Racing, Pascal Wehrlein.



Rio Haryanto di atas runway dan selfie bersama pembalap F1 lainnya (Sutton Images, David Croft/Twitter)

Mereka tiba di Amber Lounge, Monte Carlo, mengenakan setelan dari label British, Apsley Tailor yang langsung jadi buruan para awak media. Para pembalap berbakat ini mendapat kehormatan ambil bagian di acara yang diprakarsai pertama kali oleh Pangeran Albert II dari Monako pada tahun 2006.

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

Hal ini jadi ajang promosi yang sangat baik untuk Rio Haryanto dan Indonesia karena selain dengan tokoh F1, Rio bisa bertemu dengan orang-orang berpengaruh dari seluruh dunia. Di daftar tahun-tahun sebelumnya, nama seperti Kim Kardashian dan Jennifer Lawrence pun pernah hadir.


Image source: Sutton Images/Twitter

Sementara itu, Rio Haryanto sempat berada di atas catatan waktu Pascal Wehrlein di Latihan Bebas kedua Monaco, kemarin. Namun gagal menyelesaikan latihan karena menabrak dinding lintasan di tikungan ke-10.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)