home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Akdong Musician Sukses Cover Lagu Band Indie Indonesia Ini!

Minggu, 29 Mei 2016 11:43 by muthiasp | 8486 hits
Wow, Akdong Musician Sukses Cover Lagu Band Indie Indonesia Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup duo asuhan YG Entertainment, Akdong Musician, belum lama ini diundang menjadi bintang tamu dalam program radio MBC ‘Park Ji Yoon’s FM Date’ sebagai bagian dari kegiatan promosi albumnya terbarunya ‘Spring Volume No.1’.

Selain sesi wawancara, Akdong Musician menyanyikan lagu barunya yang berjudul ‘How People Move’, selain itu mereka juga meng-cover lagu ‘Happy’ milik salah satu band indie asal Indonesia, Mocca lho, Dreamers!

Video yang diunggah oleh channel Youtube MBCKpop ini, langsung dibanjiri komentar positif bernada bangga dari warga negara Indonesia, seperti “Omo Mocca from Indonesia”, “bangga sama anak Indonesia”, “Mocca song is really amazing”, dan masih banyak lagi.

Mocca memang menjadi salah satu band indie Indonesia yang terbilang sukses go international. Band asal Bandung ini diketahui sangat populer di Korea Selatan, dengan karyanya yang digunakan sebagai OST drama korea, seperti Personal Taste dan film indie Korea Bandhobi.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Lagu ‘Happy’ sendiri pernah dinyanyikan kembali oleh penyanyi pop Korea, Yuria, setelah diaransemen ulang dan liriknya diterjemahkan menjadi bahasa korea, untuk mengisi soundtrack drama yang dibintangi aktor Jung Il Woo, Flower Boy Ramyun Shop.

Kabarnya, lagu Mocca sering digunakan sebagai background song untuk The Return of Superman lho. Tidak hanya itu, Mocca juga berhasil menggelar konser solonya di Seoul pada Maret 2009 lalu.

Kalian bisa lihat aksi Akdong Musician menyanyikan lagu 'Happy' milik Mocca disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)