home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Sikap Hingga Karir di Masa Depan, Yuk Simak Ramalan Kartu Tarot Unit Vokal Seventeen

Sabtu, 28 Mei 2016 23:00 by dodo07 | 2644 hits
Perubahan Sikap Hingga Karir di Masa Depan, Yuk Simak Ramalan Kartu Tarot Unit Vokal Seventeen
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Ramalan memang masih dianggap sebagai salah satu hal yang tabu kebenarannya. Meski demikian, tidak sedikit orang yang mengakui tentang prediksi masa depan mereka lewat ramalan. Rasa penasaran untuk mengetahui masa depan, ternyata juga dirasakan oleh para member Seventeen.

Seperti dilansir Dispacth, belum lama ini para member Seventeen mengikuti pembacaan kartu tarot. Sebagai salah satu grup yang sedang naik daun, tentu para anak aasuhan Pledis Entertainment ini penasaran dengan nasib mereka di masa depan. Secara bergiliran tim vokal yang terdiri dari Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, dan Seungkwan pun antusias mendengar prediksi tentang kehidupan mereka.


Image source: Dispatch

Dimulai dari DK yang diberi saran oleh sang pembaca kartu tarot agar tidak terlalu merasa malu. Semua orang memang akan membuat kesalahan, namun penyanyi bernama Lee Seokmin ini disarankan agar tidak terus terbebani jika mengatakan sesuatu meski sebenarnya itu tidak selalu benar.

Pembacaan nasib lewat kartu tarot juga dilakukan oleh Jeonghan. Member yang memiliki paras cantik ini ternyata sering merasa khawatir dengan hubungannya bersama para membernya. Karena itulah, ia diberi saran agar lebih menempatkan diri untuk lebih dekat dengan sekitarnya.

Dan benar saja, Jeonghan juga sempat mengaku jika sebelumnya ia merasa canggung ketika bertemu dengan Wonwoo dan Woozi. Namun dengan seringnya mereka bertemu, kini ia sudah lebih nyaman bersama teman-temannya tersebut.


Image source: Dispatch

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Dibanding dengan kedua temannya, Woozi justru mendapat sebuah ‘tanda’ yang menarik. Kesuksesan lagu ‘Pretty U’ tak lepas dari tangannya selaku pembuatnya. Ternyata, tak hanya saat ini, sang pembaca kartu tarot menyampaikan jika pemilik nama Woo Ji Hoon ini akan mempunyai keberuntungan yang bagus di bulan Juli dengan lagu yang ia buat. Wah, kira-kira maksudnya apa ya, Dreamers? ><

Berlanjut ke member Joshua yang menanyakan peruntungannya di bidang kekayaan. Namun, jawaban mengejutkan keluar dari sang pembaca tarot, “Berterimakasihlah kepada ibumu, tidak akan ada sesuatu yang serius. Kamu bisa bergantung pada ibumu juga di masa depan.”

Meski membuat lega, namun Joshua mengaku jika ingin lebih mandiri nantinya dan tak selalu bergantung kepada orang tuanya. Lalu ada Seungkwan yang menanyakan soal karirnya di masa depan. Sang pembaca tarot pun mengatakan jika pilihannya datang ke agensinya saat ini adalah benar.

Tak lupa, main vocal dari boy group ini diberikan saran untuk selalu menjadi anak baik dan mengikuti segala peraturan agensi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)