home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kalah Seru, Simak Ramalan Kartu Tarot dari 4 Cowok Tampan Dari Tim Hip Hop Seventeen!

Minggu, 29 Mei 2016 13:36 by dodo07 | 3683 hits
Tak Kalah Seru, Simak Ramalan Kartu Tarot dari 4 Cowok Tampan Dari Tim Hip Hop Seventeen!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Keseruan mendengarkan pembacaan kartu tarot terus berlanjut hingga tim terakhir di grup Seventeen, tim hip hop. Grup yang menurut banyak penggemar sebagai ‘visual unit’ ini juga penasaran dengan peruntungan mereka di masa depan.

Mendapat kesempatan untuk bertemu dengan pembaca tarot ini tak disia-siakan oleh unit yang digawangi S.Coups, Vernon, Wonwoo, dan Mingyu ini. Keempat anggota ini menanyakan beberapa hal dari persoalan persoalan sesama member hingga konsep untuk Seventeen di masa depan pun menjadi pertayaan mereka, seperti dilansir Dispatch.


Image source: Dispatch

Dimulai dari magnae di unit ini, Vernon yang memiliki sifat positif dan periang menanyakan bagaimana keadaan tentang grupnya. Sang pembaca tarot pun menjawab jika grup adik dari NU’EST ini adalah tim tanpa masalah khusus. Meski beberapa member mempunyai kondisi yang kurang baik, grup ini mampu menunjukkan kerja sama tim yang bagus.

Berlanjut ke member yang sering dianggap ‘ayah’ di dalam grup, S.Coups. Sedikit berbeda dari para membernya, penyanyi kelahiran 1995 ini menanyakan konsep seperti apa yang bagus untuk Seventeen. Sama seperti konsep ‘Pretty U’ yang manis, sang pembaca tarot mengakatan bahwa itu adalah konsep yang cocok dengan Seventeen. Meski demikian, ternyata S.Coups mengaku ingin mencoba konsep yang lebih manly.


Image source: Dispatch

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Kemudian ada Mingyu yang mendapat kesempatan untuk ‘konsultasi’ soal aktifitas grup hingga kesehatan. Diketahui sebagai member yang paling banyak memiliki fans, sang pembaca tarot memberi saran agar ia harus lebih mampu mengendalikan emosinya. Tak lupa ia memperingati visual grup ini dengan lebih memperhatikan kesehatan bila tak ingin tak ingin terganggu di bulan depan.

Dan menjadi member terakhir dari unit hip hop, ada Wonwoo yang mengungkapkan jika ia ingin hidup tanpa khawatir soal uang. Mendengar ucapan darinya, sang pembaca tarot mengungkapkan jika ia harus lebih berhemat karena selama ini diketahui jika sering menghabiskan uangnya untuk membeli banyak makanan untuk dirinya dan orang lain.

Mendengar nasehat tersebut, member yang memiliki suara berat ini mengakui jika ia memang suka mengonsumsi camilan. Selain itu, ia juga sering membeli makanan untuk orang lain. Tak ingin sesuatu buruk terjadi, saat itu juga Wonwoo mengungkapkan jika akan mulai mengendalikan dirinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)