home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Operasi Hidung, Ternyata Ini ‘Perbaikan’ yang Dilakukan Min Hyo Rin

Minggu, 29 Mei 2016 13:25 by fzhchyn | 3425 hits
Bantah Operasi Hidung, Ternyata Ini ‘Perbaikan’ yang Dilakukan Min Hyo Rin
Image source: Beauty+

DREAMERS.ID - Menjadi seorang selebritis memang tak bisa lepas dari sorotan media dan netizen. Ada sedikit saja perubahan pada penampilan, bisa memicu banyak rumor. Aktris cantik Min Hyo Rin adalah salah satunya yang pernah diterpa gosip telah melakukan operasi plastik pada hidungnya.

Dalam acara KBS2TV ‘Entertainment Weekly’ yang tayang Sabtu (28/5) kemarin, Min Hyo Rin yang hadir untuk berbincang terkait program variety show terbarunya ‘Unni’s Slam Dunk’ pun disinggung mengenai rumor operasi plastiknya.


Image source: KBSTV2

Saat MC menanyakan hal tersebut, kekasih Taeyang Big Bang ini mengklarifikasinya. “Aku tidak melakukan operasi pada hidungku,” katanya, seperti dilansir Soompi. Lalu dengan percaya diri Min Hyo Rin mengungkapkan ‘perbaikan’ yang telah dilakukannya. “Aku memperbaiki mataku dan melapisi gigiku.”

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

Setelah itu, aktris asuhan JYP Entertainment ini memegang dan menekan-nekan hidungnya untuk membuktikan kalau itu alami tanpa operasi. “Aku benar-benar tidak melakukan operasi pada hidungku,” ucapnya meyakinkan.

“Dulu, aku tidak bisa melakukan (menekan hidung) ini karena khawatir akan merusak makeup, tapi hari ini, bahkan jika aku harus mengorbankan penampilanku, aku akan menunjukkannya pada kalian,” kata Min Hyo Rin sambil memencet hidungnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)