home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Real Madrid Raih Gelar Juara, David Beckham Ucapkan Selamat ke Zinedine Zidane!

Minggu, 29 Mei 2016 14:00 by Dits | 2506 hits
Real Madrid Raih Gelar Juara, David Beckham Ucapkan Selamat ke Zinedine Zidane!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Patut diakui sosok Zinedine Zidane sebagai pelatih klub Real Madrid mampu membawa timnya ke tingkat yang sangat baik. Ia pun membuktikan kalau masih menjadi orang yang patut disegani di lapangan hijau saat tim asuhannya tersebut mampu meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Real Madrid mampu mengalahkan Atletico Madrid dini hari tadi melalui adu pinalti. Tentu saja, prestasi yang berhasil diraih Zidane dan timnya membuat banyak orang kagum dan memberi mereka ucapan selamat, termasuk mantan peamin El Real, David Beckham.

Melalui akun Instagram pribadinya, suami dari Victoria Beckham ini memposting sebuah foto jadul yang menampilkan dirinya dan Zidane sedang bertatap muka dengan kostum Timnas masing-masing.


image source: instagram.com/davidbeckham

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

 "Selamat temanku, prestasi ini hanya bisa diraih oleh orang yang hebat dan memiliki passion sepertimu. Hala Madrid," tulis Beckham dalam postingan tersebut.

Zidane dan timnya meraih gelar juara dengan usaha yang tidak mudah. Sempat unggul diawal namun pasukannya terpaksa harus melanjutkan laga ke babak tambahan dan adu penalti usai Atletico menyamakan skor di menit 79. Cristiano Ronaldo lah yang menjadi penentu kemenangan Real Madrid di babak adu penalti yang sekaligus menjadi trofi Liga Champions ke-11 mereka. 

Congrats Real Madrid!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)