home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Coba Tebak Jawaban Seventeen Saat Disuruh Pilih Dua Dari Makanan Korea Ini!

Minggu, 29 Mei 2016 19:00 by tyassss | 2606 hits
Yuk, Coba Tebak Jawaban Seventeen Saat Disuruh Pilih Dua Dari Makanan Korea Ini!
Image source: highlightas

DREAMERS.ID - Makanan apa sih yang paling disukai oleh para idola K-pop? Mungkin pertanyaan ini juga paling ingin diketahui oleh para fans. Tetapi untuk kali ini, Seventeen hanya diminta memilih dua jenis makanan yang paling mereka sukai, apa ya?

Dilansir dari laman Allkpop, media News Ade baru saja melakukan wawancara bersama tiga belas cowok tampan asuhan Pledis Entertainment ini. Dan salah satu pertanyaannya adalah pertanyaan klasik yang sering dipertanyakan kepada setiap orang di Korea Selatan.

Pertanyaan tersebut adalah lebih menyukai Jajangmyun atau Jjampong. Keduanya merupakan makanan khas Korea-Tiongkok yang berbahan dasar mie. Bedanya, Jajangmyun dibumbui pasta kedelai hitam sedangkan Jjampong juga disajikan dengan kuah dan bumbu pedas. Keduanya juga diberi tambahan daging babi, sayuran maupun seafood. Enak kan?

Nah, tetapi ada yang cukup berbeda dengan pertanyaan ini. Adalah para fans harus menebak sendiri apa yang dipilih oleh para member Seventeen ini. Dari tiga belas member, hanya lima member yang diperlihatkan jawabannya. Yakni S.Coups, Jeonghan, Seungkwan, Vernon, dan Dino yang menjawab Jajangmyun.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Lalu, kira-kira apa ya jawaban yang dipilih Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, dan DK? Dilihat dari komentar pada videonya, ada satu netizen yang mencoba menebak dari gerakan mulut mereka yaitu, “Joshua= jjampong, Jun= jajang, Hoshi =jajang”.

Yuk, lihat videonya dibawah ini! Menurut kamu, kedelapan member ini pilih apa sih, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)