home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Kematian Mirna Siap Disidang, Jessica Kumala Wongso Ngotot Ingin Bebas dari Hukum

Senin, 30 Mei 2016 13:00 by Dits | 2099 hits
Kasus Kematian Mirna Siap Disidang, Jessica Kumala Wongso Ngotot Ingin Bebas dari Hukum
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso seharusnya menghirup udara bebas pada Sabtu, (28/5) lalu. Namun keinginannya tersebut harus kandas saat Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyatakan berkas perkara kasus pembunuhan Mirna telah lengkap (P21). 

Jessica yang sudah sangat menantikan hari pembebasannya tersebut harus bersiap menghadapi sidang lanjutan di meja hijau. Meski demikian, sang kuasa hukum, Hidayat Bostam mengungkapkan kalau Jessica ngotot ingin bebas dari jeratan hukum karena tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan polisi.

"Dia (Jessica) bilang ke saya 'Bagaimanapun saya harus bebas'. Saya juga bilang harus bebas," ujar Hidayat di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca juga: Netflix Akan Merilis Dokumenter Kasus Pembunuhan Sianida Jessica Wongso

Pihaknya siap beradu argumen untuk membela Jessica di persidangan. "Makanya nanti akan kita uji di persidangan nanti. Barang bukti 37 bukti nanti kita minta buka saat sidang dan kita akan uji," kata Hidayat Bostam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Jessica Kumala Wongso sendiri telah tiba di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur pada Jumat (27/5) lalu sekitar pukul 13.50 WIB. Kedatangannya dikawal oleh sejumlah polisi dari Polda Metro Jaya.

Saat hendak memasuki rutan pondok bambu, Jessica yang terlihat lelah tersebut hanya melontarkan kata yang menerangkan dia tengah dalam kondisi sehat."Saya sehat kok," ujar Jessica sambil menundukan kepala.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)