home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Pemukulan Pada Amber Heard, Lily-Rose Depp Bela Habis Sang Ayah

Senin, 30 Mei 2016 15:00 by Dits | 3099 hits
Dituduh Lakukan Pemukulan Pada Amber Heard, Lily-Rose Depp Bela Habis Sang Ayah
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perceraian antara Johnny Depp dan Amber Heard nampaknya akan berbuntut panjang, pasalnya dalam proses cerai pasangan yang menikah 2015 lalu ini diwarnai dengan tindak kekerasan. Amber melaporkan Depp ke pengadilan karena aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut dituduh memukul wajahnya hingga memar.

Namun belum lama ini putri semata wayang Depp, Lily-Rose Depp, menanggapi tuduhan ibu tirinya tersebut terhadap sang ayah. Ia tak percaya dengan kejadian yang menimpa wanita 30 tahun tersebut. Ia pun langsung membela habis – habisan sang ayah dan menyatakan kalau aktor 53 tahun itu adalah pria yang penuh dengan kasih sayang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lily mengunggah foto masa kecilnya saat bersama Depp. “Ayahku adalah orang yang baik, dia adalah ayah yang penuh kasih sayang yang pernah kutahu. Dia ayah yang luar biasa bagiku dan adikku serta semua orang yang mengenal dirinya akan merasakan hal yang sama," tulisnya di keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/lilyrose_depp

Tak hanya itu saja, beberapa saat kemudian model 17 tahun tersebut kembali memposting sebuah foto berupa screenshot berita dari laman People. Dalam postingan itu terlihat sebuah pernyataan kalau pihak kepolisan Los Angeles tidak menemukan adanya bukti-bukti penganiayaan yang dilakuakan Deep pada Amber.


​image source: instagram.com/lilyrose_depp

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

“Departemen Kepolisian Los Angeles menyelidiki klaim kekerasan dalam rumah tangga Amber Heard dan Johnny Depp pada 21 Mei, tetapi tidak menemukan bukti bahwa kejahatan telah terjadi, ujar juru bicara polisi mengatakan kepada People,” tulis berita tersebut.

"Pada tanggal 21 Mei 2016, petugas menanggapi insiden panggilan..." LAPD Sgt. Marlon Marrache berkata, "Orang yang melaporkan kejahatan (Amber) tidak memiliki bukti. Kekerasan tidak pernah terjadi sehingga petugas meninggalkan tempat kejadian dan meninggalkan kartu nama."

Duh, semoga masalahnya cepat terselesaikan ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)