home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Twice dan Yeo Jin Goo Dalam Cuplikan Episode ‘Running Man’ Mendatang!

Senin, 30 Mei 2016 19:25 by muthiasp | 3529 hits
Intip Keseruan Twice dan Yeo Jin Goo Dalam Cuplikan Episode ‘Running Man’ Mendatang!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah sukses merayakan episode spesial ke-300 dengan mengadakan permaian berskala besar, yakni dengan melawan 300 mahasiswa dari Universitas Yonsei. Pada episode mendatang, ‘Running Man’ akan kedatangan girl group populer dan aktor muda yang tampan!

Girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE, dan aktor Yeo Jin Goo, menjadi bintang tamu dan akan menyelesaikan berbagai permaian seru. Dalam cuplikan episode mendatang, para member ‘Running Man’ terlihat berada di sebuah daerah pedesaan.

Mereka terlihat menjalani misi di sebuah pertanian, kolam lumpur, bermain dengan lebah dan juga memancing. Tidak lupa, TWICE menampilkan lagu ‘Cheer Up’ untuk menghidupkan suasana. Yeo Jin Goo juga terlihat bersaing keras untuk melawan Gary.

Kedua bintang tamu ini mendapat kesempatan untuk memainkan permainan khas ‘Running Man’, yakni ‘Sobek Name Tag’. Sebelumnya, tidak adanya permainan khas ini menjadi kontroversi, dan akhirnya sang produser memutuskan untuk kembali memainkannya di episode ini.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Para member ‘Running Man’, TWICE, serta Yeo Jin Goo terlihat sangat serius memainkan permainan khas ini di dalam sebuah musium. Bagaimana ya keseruan mereka saat bermain ‘Sobek Name Tag’? Episode ini akan tayang 5 Juni mendatang!

Yuk, intip keseruannya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)