home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Balita 4 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit

Senin, 30 Mei 2016 17:20 by Dits | 2451 hits
Tragis, Balita 4 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit
Image source: ntmcpolri.i

DREAMERS.ID - Seorang balita berusia 4 tahun ditemukan tewas secara tragis pada Senin (30/5) siang. Bocah laki-laki yang diketahui bernama Marceilo ini tewas karena terjatuh dari lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Peristiwa mengenaskan tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Bungin Misalayuk. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan lebih mendalam.

"Iya memang benar, ada seorang bocah berusia sekitar lima tahun ditemukan tewas yang kami duga bocah ini terjatuh dari lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit. Sampai saat ini, masih kami selidiki lebih lanjut," ujar Kompol Bungin Misalayuk saat dikonfirmasi awak media.

"Korban bernama Marceilo tinggal bersama ibunya yang bernama Henny dan dua saudara lainnya di apartement tersebut. Sekitar pukul 11.25 WIB. Korban ditinggal sendirian di kamar oleh ibu dan dua saudaranya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.


Image source: Merdeka 

Insiden tersebut sempat menggemparkan warga apartemen dan membuat panik pengelola apartemen. Menurut laporan, Marceilo ditinggal sebentar di kamar sendirian karena ibu dan dua saudaranya mengambil barang di lobi. Namun, saat ketiganya kembali korban tidak ada dikamar dan ditemukan tewas.

"Saat ini kami, masih mendalami dugaan-dugaan soal jatuhnya bocah tersebut. apakah ada kelalaian dari orang tua atau tidak," ungkap Awi.

(dits/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)