home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Tanpa Kangin, Super Junior Sukses Gelar Tur Jumpa Fans Di Macau

Senin, 30 Mei 2016 19:40 by muthiasp | 2120 hits
Walau Tanpa Kangin, Super Junior Sukses Gelar Tur Jumpa Fans Di Macau
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Terlepas dari kasus menyetir saat mabuk yang dilakukan salah satu membernya, Kangin, pada 28 Mei kemarin, Super Junior sukses menggelar tur jumpa fansnya yang bertajuk ‘Super Camp’ di Studio City Event Center, Macau.

Walau hanya dihadiri oleh kelima membernya yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Ryeowook, dan Kyuhyun, tetapi tetap tidak mengurangi kemeriahan acara jumpa fans tersebut. Seperti pada acara jumpa fans umumnya, terdapat sesi ngobrol dan juga permainan.

Tidak hanya itu, Super Junior juga berinteraksi langsung dengan fans serta menyanyikan lagu-lagu populer mereka seperti ‘Sorry Sorry’, ‘Mr. Simple’, ‘Devil’, dan tidak ketinggalan lagu dari album spesial ulang tahun ke-10 mereka yaitu ‘Magic’.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Tur jumpa fans di Macau ini, sekaligus menobatkan Super Junior menjadi artis Korea pertama yang tampil di Studio City Event Center, venue konser yang terbilang masih baru. Nantinya, BTS juga akan tampil disini pada 18 Juni mendatang.

Setelah Macau, ‘Super Camp’ akan melanjutkan tur Asia di Osaka pada 10-11 Juni mendatang, lalu akan menjalani tur Amerika mulai Juli, tanpa Ryeowook yang akan wamil. Sementara itu, setelah kecelakaan, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kangin akan kembali hiatus dari dunia hiburan untuk sementara ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)