home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Apresiasi, TWICE Gunakan Kostum Rancangan Penggemar di Goodbye Stage 'Inkigayo'

Senin, 30 Mei 2016 19:54 by dodo07 | 2274 hits
Berikan Apresiasi, TWICE Gunakan Kostum Rancangan Penggemar di Goodbye Stage 'Inkigayo'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski terbilang baru, namun TWICE telah membuktikan mereka mampu bersaing di dunia hiburan Korea. Kesuksesan mereka memang tak lepas dari bentuk kerja keras para membernya atau sang agensi, saja namun ada peran penggemar yang selalu memberikan dukungan. Dan sebagai bentuk apresiasi kepada penggemarnya, belum lama ini mereka memberikan kejutan saat tampil di 'Inkigayo’!

Girl group terbaru dari JYP Entertainment ini belum genap setahun debut dalam industri musik Korea, meski demikian kesembilan membernya sudah memiliki karir yang baik. Dan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada penggemarnya, di acara musik beberapa hari yang lalu diketahui ternyata kostum yang mereka pakai adalah rancangan salah satu penggemarnya.

Melansir Soompi, pada tanggal 29 Mei kemarin merupakan goodbye stage dari lagu 'Cheer Up' milik TWICE di program musik milik SBS ini. Tak hanya terpukau lewat aksi panggung mereka, banyak pula penggemar yang memuji kostum yang kenakan. Dan ternyata kostum bernuansa pink tersebut merupakan hasil rancangan salah satu ONCE, penggemar TWICE.


Image source: SBS/Soompi

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Pertanyaaan tentang ini pun telah diperkuat lewat tweet di akun Twitter milik TWICE dan JYP Entertainment telah mengkonfirmasi. Selain mampu membawa pulang piala, banyak penggemar yang merasa tersentuh dengan sikap 'adik' dari GOT7 ini dalam karena telah mengapresiasi hasil karya mereka.

Sementara itu, penampilan TWICE kemarin telah menjadi tanda dari selesainya mereka mempromosikan album yang berjudul ‘Page Two’. Album ini resmi dirilis pada tanggal 25 April 2016. Meski termasuk girl group rookie, namun diketahui mereka telah beberapa kali memenangkan posisi pertama dan membawa pulang piala dari berbagai program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)