home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galaxy S3 Mini Kini Gunakan Android Jelly Bean

Rabu, 02 Januari 2013 18:51 by miko | 2997 hits
Galaxy S3 Mini Kini Gunakan Android Jelly Bean
dreamersradio.com

Samsung terus melakukan terobosan-terobasan baru. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut ingin meluncukan produk terbarunya Galaxy S3 Mini, termasuk di Indonesia. Menariknya, smartphone versi mini dari Galaxy S3 tersebut menggunakan OS Android 4.1.2 Jelly Bean.

Selain Indonesia, yang akan mendapatkan Galaxy S3 mini preinstal Android 4.1.2 yakni Vietnam. Dalam versi upgrade terbarunya yang disematkan di Galaxy S3 mini, pihak Samsung mengklaim bahwa update terbarunya tersebut akan didukung oleh fitur versi khusus yaitu Premium Suite.

Artinya akan dikemas bersama fitur atraktif baru seperti Page Buddy, Multi Window, Paper Artist, Group Cast, Smart Rotation, panel notifikasi kustom, aplikasi Gallery baru dan beberapa lainnya.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

Galaxy S3 mini memiliki fitur dibawah Galaxy S3, tetapi tampil dalam bentukkan yang sama persis dengannya, meski hadir dalam bodi yang lebih mungil.  Bobotnya 111,5 gram, dengan dimensi bodi 121,6 x 63 x 9,9 mm.

Tak hanya itu, gadget ini juga menawarkan layar super Amoled 4 inci, HSPA, Wi-Fi 802.11, DLNA, NFC, kamera belakang 5MP, kamera depan VGA, memori RAM 1GB, prosesor NovaThor U8420 dual-core 1GHz, memori internal 8GB / 16GB, dan dukungan kartu MicroSD.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)