home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jawaban Kocak Jackson GOT7 Saat Ditanya Siapa Girl Group Idolanya di Luar JYP Entertainment

Selasa, 31 Mei 2016 15:22 by dodo07 | 3939 hits
Ini Jawaban Kocak Jackson GOT7 Saat Ditanya Siapa Girl Group Idolanya di Luar JYP Entertainment
Image source: star news

DREAMERS.ID - Meski berprofesi sebagai idola juga, tak menutup kemungkinan jika ada member boy group yang mengidolakan seorang member girl group atau sebaliknya. Bila kebanyakan member boy group sering mengungkapkan dengan jelas siapa idola wanita yang mendekati tipe idealnya, Jackson GOT7 justru memberikan jawaban yang kocak saat ditanya pertanyaan tersebut.

Seperti diketahui, saat ini ia dan Bambam sedang mengikuti sebuah variety show ‘Real Men’. Saat sesi perkenalan, Jackson sangat menekankan jika grupnya, GOT7 mengusung gerakan akrobatik. Sangking ingin meyakinkan pelatih dan para peserta pelatihan di sana, ia bahkan menunjukan gerakan salto 360 derajat.

Tiba-tiba ada peserta lain yang menanyakan siapa girl group favorit dari rapper kelahiran 1994 ini. Menunjukkan kesetiaan terhadap agensi, ia menjawab dengan tegas TWICE, Wonder Girls, dan Miss A. meski telah jujur, namun seperti para tentara tersebut kurang puas dan meminta menyebut girl group lain di luar JYP Entertainment.


Image source: MBC

“Karena aku terikat kontrak (dengan JYP Entertainment) akan sangat beresiko untuk mengatakannya. Aku akan mencoba menjawabnya 4 tahun lagi,” ungkapnya, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Dengan jawaban dari pemilik nama Jackson Wang ini, sontak membuat para tentara lain menjadi tertawa. Meski demikian, apa yang dikatakan Jackson memang ada benarnya meski terkesan berlebihan jika aturan untuk menyukai grup lain terdapat dalam isi kontrak.

Sementara itu, setelah menggelar konser solo mereka di akhir bulan lalu, diketahui kedua member yang bukan warga Korea ini mengikut reality show ‘Real Men’. Jackson dan Bambam telah meninggalkan dorm mereka guna masuk ke asrama pelatihan pada tanggal 2 Mei lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)