home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roby ‘Geisha’ Dijerat Hukum 10 Bulan Penjara, Momo Ogah Berkomentar

Selasa, 31 Mei 2016 13:10 by Dits | 1866 hits
Roby ‘Geisha’ Dijerat Hukum 10 Bulan Penjara, Momo Ogah Berkomentar
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Roby Satria, gitaris grup musik Geisha kembali berurusan dengan pihak berwajib. Roby yang baru saja keluar dari penjara beberapa waktu lalu karena kasus narkoba harus kembali merasakan jeruji besi. Sang gitaris terbukti bersalah atas penyalahgunaan obat terlarang dan ia pun dijerat hukuman 10 bulan penjara.

Tentunya hukuman yang menjeratnya tersebut berdampak pada Geisha. Band beraliran pop itu pun merasa kesulitan karena Roby harus absen dari semua jadwal. Masalah Roby ternyata enggan ditanggapi oleh personel Geisha lainnya termasuk sang vokalis Momo Geisha yang tak mau berkomentar kala ditanya soal hukuman Roby.

"Aku nggak bisa nanggepin itu karena aku belum tahu cerita detailnya," jawab Momo singkat saat ditemui para wartawan.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Wanita dengan nama lengkap Narova Morina Sinaga ini pun mengaku tidak tahu kapan ia dan personel lainnya akan menjenguk Roby di tahanan. Semua diserahkan kepada sang manajer.

"So far belum tahu. Mas Ovis yang atur semua. Kalau masalah itu, aku belum bisa cerita banyak," ujar vokalis asal Pekanbaru itu.

Sampai saat ini yang hanya bisa diberikan Momo dan para personel lainnya hanyalah dukungan berupa doa. Mereka juga tetap mendukung pria 30 tahun tersebut terus menerus diterpa kasus dengan masalah yang sama.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)