home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Istri Johnny Depp Tuduh Amber Heard Bohong Soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Selasa, 31 Mei 2016 15:40 by Dits | 3041 hits
Mantan Istri Johnny Depp Tuduh Amber Heard Bohong Soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah putri semata wayang Johnny Depp, Lily-Rose Depp memberi pembelaan atas tuduhan pemukulan yang diduga dilakukan oleh sang ayah ke Amber Heard, kini giliran mantan istri Depp, Vanessa Paradis yang membela aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut dan menyebut Amber bohong soal tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Melalui surat yang ditulisnya kepada ‘pihak yang berkepentingan’, Vanessa mengungkapkan kalau Depp adalah sosok penyayang dan sensitif. “Johnny Depp adalah ayah dari dua anakku. Dia adalah seorang yang sensitif, penuh kasih sayang dan perhatian terhadap banyak orang, dan aku percaya dengan sepenuh hati, bahwa tuduhan (KDRT) baru-baru ini adalah fitnah,” ujar Vannesa dalam suratnya.

Vannesa pernah menikah dengan Depp sejak 1998 hingga 2012 lalu. Selama 14 tahun hidup bersama aktor senior yang berusia 53 tahun itu sama sekali tidak pernah berlaku kasar kepada perempuan.


image source: TMZ

“Selama bertahun-tahun aku mengenal Johnny, dia tidak pernah kasar padaku dan tuduhannya (Amber) itu sama sekali tidak mencerminkan orang yang telah hidup bersamaku selama 14 tahun, " tulisnya seperti dilansir dari laman TMZ.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Seperti diketahui, belum lama ini Amber mengklaim kalau dia adalah korban dari kekerasan rumah tangga karena Depp telah menyerangnya secara fisik. Aktris 30 tahun tersebut meminta hakim untuk menjauhkan Depp darinya.

Menurut laporan, Amber datang ke pengadilan dengan ditemani oleh pengacaranya, Samantha Spector, dengan membawa bukti foto-foto yang memperlihatkan wajah memar karena dipukuli Depp. Aktris 30 tahun itu mengungkapkan kepada hakim kalau memar tersebut karena Depp memukulkan iPhone miliknya ke wajah Amber. Hingga berita ini diturunkan Depp sama sekali belum mau berkomentar perihal laporan KDRT tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)