home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Pangeran Charles Cium Pria Muda Bikin Heboh Keluarga Kerajaan Inggris dan Netizen!

Selasa, 31 Mei 2016 19:20 by Dits | 5713 hits
Foto Pangeran Charles Cium Pria Muda Bikin Heboh Keluarga Kerajaan Inggris dan Netizen!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerajaan Inggris belum lama ini digemparan dengan beredarnya foto yang memamerkan kedekatan Pangeran Charles dengan seorang pria muda. Dalam foto tersebut nampak putra dari Ratu Elizabeth II ini tengah mencium pria yang belum diketahui identitasnya. Hal tersebut kabarnya membuat heboh keluarga kerajaan dan netizen.

Foto sensasional ayah dari Pangeran William dan Harry ini mencuat saat sebuah majalah Inggris, Globe Magazine merilis foto tersebut. Majalah itu juga menjadikan peristiwa Pangeran Charles dengan judul kontroversial, 'Gay Prince Charles Caught Kissing A Boy Toy' (Prince Charles Gay Ketahuan Mencium Cowok di Bawah Umur).


image source: globe.com

Diberitakan Globe Magazine kalau Pangeran Charles adalah seorang homoseksual dan karena alasan itulah pria 67 tahun tersebut terancam dicoret dari calon Raja Inggris. Sang Ratu Elizabeth pun kabarnya kini memilih cucu pertamanya, Pangeran William, sebagai calon Raja Inggris berikutnya.

Meski demikian. hingga kini belum ada tanggapan dari pihak kerajaan Inggris. Namun, netizen yang sempat heboh ini mempertanyakan keaslian foto tersebut, pasalnya foto yang dipamerkan menjadi cover majalah terlihat seperti hasil dari Photoshop.

Baca juga: Akhirnya Ukir Sejarah, Raja Thailand Gandeng Istri Sah di Coronation King Charles III

Globe Magazine memang seringkali menyorot kehidupan keluarga kerajaan Inggris. Tak hanya Prince Charles saja yang diberitakan sensasional oleh Globe Magazine, namun juga beberapa anggota kerajaan Inggris lainnya seperti Camilla, Kate Middleton hingga Prince George dan Princess Charlotte.

Kita tunggu saja tanggapan dari keluarga Inggris ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)