home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Dicetak, Cube Entertainment Batalkan Perilisan Album Baru CLC?

Rabu, 01 Juni 2016 13:15 by citra09 | 1321 hits
Telah Dicetak, Cube Entertainment Batalkan Perilisan Album Baru CLC?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - CLC akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘NU.CLEAR’ dan lagu utamanya yang berjudul ‘No Oh Oh’ secara online dan offline. Sayangnya, belum sehari rilis, pihak agensi justru menarik kembali album yang seharusnya dirilis secara offline pada 31 Mei kemarin.

Dilaporkan media setempat, pihak agensi CLC, Cube Entertainment mengumumkan secara mendadak bahwa album fisik CLC, yaitu ‘NU.CLEAR’ akan ditarik kembali meski batch pertama telah dicetak. Penambahan kualitas pun menjadi alasan penarikan album tersebut.

“Kami memutuskan untuk membuang semua kopi mini album keempat CLC (yang telah dicetak). Ini adalah keputusan yang sulit, tetapi kami harus melakukannya demi kualitas yang terbaik untuk para fans,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Meski ditarik kembali, namun agensi yang juga menaungi Beast dan 4Minute ini berjanji akan merilis versi terbarunya pada 3 Juni mendatang. Perilisan ulang album ini juga dilakukan karena para composer lagu CLC kurang puas dengan kualitas di album tersebut.

“Comeback CLC kali ini adalah formasi 7 member dengan penambahan Kwon Eunbin. Perlu untuk memberikan album terbaik bagi fans yang telah menantikan comeback CLC dengan formasi lengkap. Kami berterima kasih dan meminta maaf kepada fans yang telah melakukan pre-order. Kami meminta pengertiannya,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)