home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbang ke Bali untuk Pemotretan, Intip Gaya Fashion Hyosung Secret di Bandara

Kamis, 02 Juni 2016 12:18 by citra09 | 2461 hits
Terbang ke Bali untuk Pemotretan, Intip Gaya Fashion Hyosung Secret di Bandara
Image source: Segye

DREAMERS.ID - Bali kembali menjadi salah satu pulau kebanggaan Indonesia yang menjadi lokasi favorit para selebriti luar negeri untuk menjalani pemotretan, termasuk para seleb Korea. Memasuki musim panas di Korea, para selebriti pun mulai menjadikan Bali sebagai lokasi pemotretan favorit.

Menyusul HyunA 4Minute dan aktris cantik Kim Ha Neul yang belum lama ini diketahui berada di pulau Dewata tersebut untuk menjalani pemotretan, kini giliran salah satu member girl group Secret, yaitu Hyosung.

Pada akhir Mei kemarin, Hyosung diketahui telah terbang ke Bali untuk menjalani pemotretan bersama sebuah majalah fashion. Menyesuaikan cuaca hangat di Bali, Hyosung pun terlihat mengusung gaya fashion musim panas saat berada di bandara.


Image source: Segye.com

Baca juga: Reuni eks Five Girls, Yubin dan Hyosung Akan Rilis Lagu Kolaborasi

Dalam foto yang berhasil diabadikan oleh awak media di bandara Incheon, leader Secret ini terlihat mengusung gaya pink summer fashion, yaitu t-shirt berwarna putih dengan logo ‘MIF’ dari salah satu brand fashion Korea, Fleamadonna.

Ia memasangkannya dengan bawahan celana pendek berwarna pink dan sneakers putih yang senada dengan t-shirt yang dikenakannya. Untuk aksesorisnya, Hyosung terlihat mengenakan kacamata hitam dengan frame berwarna pink dan shoulder bag untuk membawa semua keperluannya.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)