home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taetiseo Juga Akan Ramaikan Comeback Idola K-Pop Tahun Ini?

Kamis, 02 Juni 2016 15:55 by muthiasp | 1244 hits
Taetiseo Juga Akan Ramaikan Comeback Idola K-Pop Tahun Ini?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Walau para membernya seperti Tiffany dan Taeyeon sedang sibuk dengan kegiatan promo album barunya, sepertinya tidak membuat SM Entertainment menghentikan kegiatan Taetiseo tahun ini, dan akan kembali mengeluarkan lagu baru spesial Natal.

Walaupun belum ada keputusan yang jelas, tetap ada kemungkinan mereka bertiga akan comeback. Seorang sumber dari SM Entertainment mengatakan karena kesibukkan Taeyeon dan Tiffany tidak memungkinkan SNSD untuk comeback.

Namun, lebih memungkinkan jika Taetiseo yang comeback, “untuk promosi SNSD tahun ini belum ada kepastian. Kalaupun akan ada comeback, sepertinya Taetiseo yang akan comeback di akhir tahun ini,” ucapnya, dilansir dari Soompi (01/06).

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Desember 2015 lalu, Taetiseo juga merilis album spesial Natal, berjudul ‘Dear Santa’, yang singlenya sendiri ditulis oleh Seohyun dan dirilis dalam dua bahasa yakni Korea dan Inggris. Selain itu, dengan tema akustik mereka juga merilis single kedua ‘Winter Story’.

Saat ini, Taeyeon dan Tiffany memang sedang disibukkan dengan jadwal promosi album solo mereka serta tur konser solonya. Konser Tiffany yang bertajuk ‘Weekend’ akan diadakan bulan ini, sedangkan ‘Butterfly Kiss’ konser solo Taeyeon akan dimulai pada Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)