home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadis Diduga 'Pacar Rahasia' Sehun EXO Bikin Heboh Netizen

Kamis, 02 Juni 2016 13:00 by tyassss | 13577 hits
Gadis Diduga 'Pacar Rahasia' Sehun EXO Bikin Heboh Netizen
Image source: MBN Star

DREAMERS.ID - Usai berbagai rumor berpacaran dari sejumlah idola K-pop yang santer dibicarakan netizen beberapa waktu ini, kini gosip tentang ‘pacar rahasia’ dari member termuda EXO yakni Sehun pun juga sedang membuat heboh.

Kehebohan ini diawali saat forum Pann merilis potongan gambar yang menampilkan postingan seorang gadis yang diduga kekasih Sehun ini. Dalam akun Instagram bernama @hana.a94 ini, sang gadis mengunggah foto yang menunjukan seorang pria yang sedang tidur dengan seekor anjing dengan caption bertuliskan, “Oppa lucu sekali”.


Image source: pann.nate.com

Di foto tersebut, wajah sang pria memang tidak ditunjukan oleh gadis tersebut yang mana ditutupi dengan sebuah emoticon. Lalu, netizen menemukan satu komentar dan jawaban sang gadis yang seperti secara ‘tidak sengaja’ mengungkap indentitasnya.

“Noona (panggilan kepada kakak wanita dari pria lebih muda), apa kamu benar-benar berpacaran dengan O.S.H (inisial nama panjang Sehun)”, bunyi salah satu komentar. Dan gadis bernama Hana ini pun menjawab, “Hey, kamu sudah gila? Jangan bilang-bilang ya”.


Image source: pann.nate.com

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Meski heboh, namun kebanyakan netizen tidak percaya dan mengatakan bahwa gadis ini bohong dan mengambil semua foto tersebut dari internet. Netizen juga membuat perbandingan dan menemukan bahwa telinga pria yang ada difoto tersebut berbeda dengan Sehun.

Sementara, netizen juga semakin tidak percaya dengan dugaan ‘pacar rahasia’ Sehun ini karena keanehan dari gadis tersebut yang mulai mengunggah foto-foto aneh sejak gosip ini mencuat. Seperti salah satunya adalah foto wanita sedang mencium ular.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)