home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adakan ‘SM Kids Model Competition’, SM Entertainment Siap Cari Pengganti Sulli?

Kamis, 02 Juni 2016 16:07 by muthiasp | 2151 hits
Adakan ‘SM Kids Model Competition’, SM Entertainment Siap Cari Pengganti Sulli?
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Sebelumnya dikabarkan bahwa agensi terbesar di Korea, SM Entertainment, mengembangkan bisnisnya dengan membuka sekolah K-Pop. Kini, agensi yang menaungi berbagai bintang Korea ini membuka audisi model untuk anak-anak.

AudisiSM Kids Model Competition’ telah dibuka dengan memberikan kriteria pada anak yang mendaftar harus lahir pada tahun 2007 hingga 2013, yang mana dimulai dari usia 3 sampai 9 tahun. Hal ini membuat banyak netizen berspekulasi kemungkinan SM mencari penerus Sulli.

Dengan diadakannya kompetisi ini, netizen memprediksi bahwa SM tidak hanya akan mencari model anak-anak, namun ingin menemukan anak-anak yang memiliki bakat lebih sehingga nantinya bisa dilatih, dan debut di usianya yang masih muda.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Seperti yang diketahui, Sulli telah debut terlebih dahulu sebagai aktris cilik sebelum dirinya bergabung dalam girl group f(x). Drama pertama yang dimainkan Sulli adalah ‘Ballad of Seodong’, sebagai Putri Seonhwa kecil, pada tahun 2005. Serta di tahun yang sama menjadi cameo di drama ‘Love Needs a Miracle’.

Sementara itu, setelah resmi keluar dari f(x), perempuan berusia 22 tahun ini sedang fokus dalam karir beraktingnya, dengan menjadi pemeran utama dalam film ‘Real’ bersama dengan aktor Kim Soo Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)