home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Member SNSD yang akan Rilis Lagu di Channel SM ‘Station’ Selanjutnya!

Jumat, 03 Juni 2016 15:18 by citra09 | 1756 hits
Satu Lagi Member SNSD yang akan Rilis Lagu di Channel SM ‘Station’ Selanjutnya!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Masih berjalan dengan lancar, proyek baru SM Entertainment di tahun ini yang akan merilis single digital setiap minggunya lewat channel ‘Station’ terus berlanjut. Lalu, siapakah artis selanjutnya yang akan mengisi channel tersebut?

Menyusul perilisan single dari dua komedian, yaitu Yoon Jung Soo dan Kim Sook yang merilis lagu ‘You’re the Boss’ di minggu ini, kini giliran member grup idola K-Pop SM Entertainment, yaitu Tiffany SNSD yang akan mengisi channel tersebut.

Melalui akun Twitternya belum lama ini, SM Entertainment mengungkap bahwa member SNSD yang baru saja debut sebagai solois tersebut lah yang akan mengisi channel ‘Station’ selanjutnya pada 10 Juni mendatang atau tepat di hari Jumat.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tak sendirian, Tiffany pun akan ditemani oleh rapper ternama Simon D alias Simon Dominic sebagai featuringnya. Tiffany dan Simon D dikonfirmasi akan merilis sebuah lagu berjudul ‘Heartbreak Hotel’, di mana lagu ini akan menjadi lagu ke-18 yang dirilis di channel tersebut.

Dengan demikian, maka Tiffany menjadi member SNSD selanjutnya yang mengisi channel ‘Station’, menyusul Taeyeon yang sebelumnya telah merilis lagu berjudul ‘Rain’ dan YoonA yang telah merilis lagu ‘Deokseogeong Stonewall Walkway’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)