home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Song Il Gook Akan Turut Berperan Dalam 'Musical Broadway' Terkenal!

Jumat, 03 Juni 2016 23:00 by muthiasp | 2545 hits
Wow, Song Il Gook Akan Turut Berperan Dalam 'Musical Broadway' Terkenal!
Image source: CJ Musical

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus ayah dari Song Triplets, Song Il Gook, akan kembali berakting dengan membintangi musikal pertamanya, ‘42nd Street’. Bukan sekedar musikal biasa, ‘42nd Street’ merupakan musical broadway terkenal dari Amerika Serikat, yang sudah lebih dari 5,000 kali ditampilkan.

Pertunjukkan kali ini juga dalam rangka merayakan ulang tahun musikal ini yang ke-20. Disini, Song Appa akan berperan tokoh utama bernama Julian Marsh, yang merupakan seorang sutradara terkenal. Selain Song Il Gook, peran ini juga akan dimainkan oleh aktor Lee Jong Hyuk.


Image source: CJ Musical

Melalui agensinya, Song Il Gook memang mengutarakan keinginan untuk bermain dalam musical broadway, yang sudah dipendam sejak lama. Ia sangat senang telah diberikan kesempatan untuk bergabung dan mewujudkan mimpinya melalui projek ini. “Saya berlatih siang dan malam untuk peran ini, agar tidak mengecewakan penonton,” ucapnya.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Kisah musikal42nd Street’ ini berasal dari buku yang ditulis oleh Michael Stewart dan Mark Bramble, menceritakan tentang seorang sutradara yang terkenal bernama Julian Marsh, yang direkrut untuk menyutradari musikal. Meskipun sedang menderita sakit keras, karena sudah kerap kali menderita kegagalan, jadi ia harus mengerjakan projek itu.

Dengan berlatar belakang New York tahun 1930-an, musikal ini akan menyajikan tap dance yang megah dan hebat, yang pastinya dapat memikat banyak orang. Musikal ini akan mulai dipertunjukkan pada 23 Juni – 15 Juli mendatang di Seoul Art Centre.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)