home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Marissa Nasution Sudah Cerai Sejak Dua Bulan Lalu

Sabtu, 04 Juni 2016 12:00 by Dits | 3142 hits
Diam-diam Marissa Nasution Sudah Cerai Sejak Dua Bulan Lalu
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kasus perceraian para selebriti nampaknya masih menghiasi dunia hiburan tanah air. Mengawali bulan Juni, aktris cantik Marissa Nasution secara mengejutkan mengakui kalau ia dan sang suami, Warren Conrad, sudah bercerai sejak dua bulan lalu di Australia.

"Mau klarifikasi aku sama mantan suami sudah cerai dari awal tahun. Sudah lumayan lama juga," ujar Marissa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat pada Jumat (3/6) kemarin.

Marissa pun melanjutkan kalau perpisahan sebenarnya telah terjadi sejak awal tahun 2016, namun ia enggan menyebutkan penyebab perceraiannya dengan pria yang menikahinya di Bali tersebut. Namun yang jelas keputusan bercerai adalah langkah terbaik untuk keduanya.

"Sejak awal tahun sudah berpisah, semua sudah beres, surat-surat sudah kelar juga. Nggak ada kasus apapun. (Cerai) di Australia. Dua bulan yang lalu," lanjut wanita 30 tahun itu singkat.

Seperti diketahui, Marissa dan Warren Conrad menikah pada 23 Agustus 2014 di Bali. Hampir dua tahun menikah keduanya juga belum dikaruniai seorang anak. Mantan VJ MTV ini tak mau menjelaskan lebih jauh tentang perceraian rumah tangganya.

"Karena tidak terdaftar di Indonesia, jadi kalian semua tidak tahu (sudah cerai). Kalau masalahnya sudah timbul lumayan lama, ada satu gong di mana ini saatnya ditunjukkan jalan keluar (cerai)," tutupnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)