home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seleb Ini Ngaku Bisa Lebih Kaya Dari Song Joong Ki Jika Tak Terjerat Skandal?

Sabtu, 04 Juni 2016 15:10 by muthiasp | 4188 hits
Wah, Seleb Ini Ngaku Bisa Lebih Kaya Dari Song Joong Ki Jika Tak Terjerat Skandal?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnnya, Ms. Choi, sepertinya belum berakhir. Dilansir dari Soompi (03/05), sidang atas tuntutan ini digelar kemarin, saksi yang hadir menyatakan bahwa aktor sekaligus penyanyi ini bisa saja lebih kaya dari Song Joong Ki.

Pada April 2015 lalu, Ms. Choi menggugat Kim Hyun Joong atas kerugian materil sebesar 1,6 miliar won karena kekerasan fisik dan psikologis yang dialaminya. Pihak Kim Hyun Joong mengklaim bahwa mantan kekasihnya lah yang justru menyebabkan kerugian materil yang sangat besar terhadap dirinya.

Dua saksi dihadirkan dalam persidangan ini, yaitu Mr. Yang, CEO Keyeast Entertainment, agensi yang menaungi Kim Hyun Joong, dan seseorang berinisial ‘L’ yang dipanggil untuk berbicara tentang keabsahan dari pernyataan keguguran yang dialami Ms. Choi.

Mr. Yang mengatakan kalau bukan karena kasus berkepanjangan ini, Kim Hyun Joong bisa saja mendapatkan penghasilan melebihi Song Joong Ki, “Bintang korea Song Joong Ki mendapatkan penghasilan triliunan won, dan kalau bukan karena Ms. Choi, kemungkinan Kim Hyun Joong bisa mendapatkan lebih dari itu,” ungkapnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Ia juga menambahkan bahwa 20 hari setelah berita Ms. Choi dianiaya Kim Hyun Joong, artis asuhannya tersebut sudah membayar uang ganti rugi sebesar 600 juta won kepada Ms. Choi. Terungkapnya kasus ini ke media, menyebabkan kerugian atas pembatalan kontrak mencapai miliaran lebih.

Skandal yang terkuak sejak 22 Agustus 2014 lalu, sampai saat ini belum mencapai kesepakatan. Pada 8 Juli mendatang, hakim berencana akan memanggil penggugat Ms. Choi, dan juga terdakwa, Kim Hyun Joong, jika diperlukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)