home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Pelawak Aming Langsungkan Pernikahan di Bandung Hari Ini

Sabtu, 04 Juni 2016 14:00 by fzhchyn | 4657 hits
Diam-diam Pelawak Aming Langsungkan Pernikahan di Bandung Hari Ini
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, pelawak Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal Aming kini dikabarkan telah menikah pada Sabtu (4/6). Kabar mengejutkan ini ramai diperbincangkan setelah foto-foto pernikahan Aming diunggah oleh para sahabatnya, Tora Sudiro dan Melly Goeslaw.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tora Sudiro mengucapkan selamat pada sahabatnya. "Congrat my bro or sis.... Slama bertahun2 kenal ama elu, gw ngga nyangka elu bakal ketemu juga sama 'hari' yg kayak begini... Sgala doa dan harapan kita sampaikan untuk mu dan ist.. (Pasangan) Gw ama Mieke pingin bgt dtg tapi masih ada tanggung jawab yg harus kita di selesaikan..," tulis akun @t_orasudi_ro.


Image source: instagram.com/t_orasudi_ro

Selain itu, Tora juga mengunggah foto pernikahan Aming dengan sosok perempuan berhijab bernama Evelyn Nada Anjani. Keduanya terlihat memamerkan buku nikah di depan kamera. "Anjrriiiitttt berharap bgt gw ada di sana monk!!! Kaga konsen gw suting nih.... happy2 selalu ya minnkk and Evelyn nada anjani ( kevin )," tulis Tora dalam caption foto.


Image source: instagram.com/melly_goeslaw

Baca juga: Putus Lagi dengan Alasan Sepele, Evelyn Merasa Dipermainkan Aming?

Berbeda dengan Tora yang sepertinya tak bisa hadir di acara pernikahan sahabatnya, musisi Melly Goeslaw yang menyaksikan momen bahagia tersebut juga mengunggah foto disertai dengan ucapan selamat. "Keluarga besar GaSS mengucapkan selamat menempuh hidup baru ya Amink bageur, semoga jodoh dunia akherat, mengarungi hidup bersama dijalanNya," tulis Melly.

Akad nikah itu berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Hanya keluarga dan sahabat dekat saja yang mendapatkan undangan. Happy Wedding!

(fzh/kapanlagi/detik)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)