home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampan dan Cantik, Intip Foto Pemeran Utama Drama ‘Doctors’ Kenakan Seragam Dokter!

Minggu, 05 Juni 2016 13:15 by muthiasp | 5049 hits
Tampan dan Cantik, Intip Foto Pemeran Utama Drama ‘Doctors’ Kenakan Seragam Dokter!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘Doctors’ baru saja merilis foto keempat pemeran utamanya, yakni Kim Rae Won, Park Shin Hye, Yoon Gyun Sang, dan Lee Sung Kyung. Mereka terlihat sangat tampan dan cantik mengenakan seragam kedokteran.

Kim Rae Won yang berperan sebagai dokter bedah syaraf bernama Hong Ji Hong, terlihat sangat berkharisma. Dengan senyum tipisnya, ia sangat tampan dibalik seragam dokternya itu. Namun, tatapan yang sedikit sendu seperti menggambarkan masa lalunya yang menyakitkan.


Image source: SBS

Memberikan tatapan mata yang serius, tidak mengurangi kecantikan Park Shin Hye dalam balutan seragam serba putih tersebut. Disini, ia berperan sebagai Yoo Hye Jung, dengan wanita dengan karakter yang nakal yang menjadi dokter.

Tidak kalah tampan dengan Kim Rae Won, Yoon Gyun Sang pemeran karakter Jung Yoon Do, seorang dokter serta anak orang kaya yang memiliki kepribadian yang bebas. Dengan menunjukkan lesung pipinya, menambah ketampanannya sebagai dokter.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Lalu ada si cantik nan pintar, Lee Sung Kyung yang berperan sebagai Jin Seo Woo. Ia terlihat sangat feminin dengan tambahan setelan berwarna pink dibalik jas dokternya. Dikabarkan, karakter yang diperankannya akan menjadi lawan dari karakter Yoo Hye Jung.  

Sudah tidak sabar? Tenang, ‘Doctors’ akan tayang pada 20 Juni mendatang!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)