home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid dan Karlie Kloss Jadi Ibu Dua Anak di Kampanye Brand Fashion Ini

Senin, 06 Juni 2016 14:07 by citra09 | 1576 hits
Gigi Hadid dan Karlie Kloss Jadi Ibu Dua Anak di Kampanye Brand Fashion Ini
Image source: Versace Off

DREAMERS.ID - Berbagai brand fashion masih terus menjalani kampanye untuk meluncurkan koleksi terbarunya, salah satunya adalah rumah mode mewah asal Italia, yaitu Versace yang mengusung konsep unik, yaitu konsep ‘Motherhood’.

Untuk kampanye koleksi Fall/Winter 2016 kali ini, rumah mode asal Milan tersebut menggaet dua supermodel, yaitu Gigi Hadid (21) dan Karlie Kloss (23). Jika konsep foto keluarga sudah biasa, maka di kampanye kali ini Versace dengan spesial mengusung konsep ‘ibu muda’ dengan dua orang anak.


Image source: Versace Official

Kampanye yang berlatar tempat di Chicago, Gigi Hadid dan Karlie Kloss masing-masing diceritakan memiliki suami dan dua orang anak. ‘Keluarga’ kecil Gigi Hadid terlihat mengusung gaya all-black fashion yang didominasi dengan leather jacket dari Versace.


Image source: Versace Official

Baca juga: Dikabarkan Tidak Bersahabat Lagi Dengan Taylor Swift, Begini Lho Respon Karlie Kloss

Sementara, ‘keluarga’ Karlie Kloss terlihat mengusung gaya serupa namun dengan sentuhan beberapa warna, yang tetap fokus pada koleksi dari Versace, seperti knit sweater, handbag, rok mini berbahan kulit, hingga biker jacket yang dikenakan kedua anaknya.

Baik Gigi Hadid maupun Karlie Kloss juga tampil flawless di foto masing-masing, dengan rambutnya yang tergerai indah. Kampanye untuk koleksi musim gugur dan musim digin ini pun juga sudah mulai diluncurkan lewat berbagai akun resmi Versace.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)