home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, U-Kiss Akan Sumbangkan Sebagian Penjualan Mini Album Terbarunya

Senin, 06 Juni 2016 18:40 by dodo07 | 1008 hits
Comeback, U-Kiss Akan Sumbangkan Sebagian Penjualan Mini Album Terbarunya
Image source: NH Media

DREAMERS.ID - Siap kembali mengibur para penggemarnya, U-Kiss dikabarkan akan segera merilis sebuah mini album baru. Setelah merilis rangkaian teaser termasuk cuplikan lagu di mini album ke-11 ini, pihak agensi belum lama ini juga membuat sebuah pengumuman baik. Kabarnya grup yang digawangi 6 member ini akan menyumbang sebagian hasil penjualan album.

Grup yang memulai debut  di tahun 2008 ini memang dikenal beberapa kali melakukan kegiatan amal. Masih ingatkah pada tahun 2013 silam, boy grup asuhan NH Media pernah menggalang dana untuk membantu korban banjir di Jakarta, Indonesia. Dan kali ini mereka siap kembali menunjukkan kebaikan hati mereka.

Melansir Soompi, U-Kiss berencana untuk menyumbang sebagian hasil penjualan mini album terbaru mereka yag bertajuk ‘Stalker’ kepada Divisi Pendidikan Budaya & Seni. Dana ini khususnya akan diberikan kepada para penyandang cacat yang ingin menempuh pendidikan dalam bidang budaya dan kesenian.


Image source: NH Media

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

Selain itu, kabarnya di dalam setiap bungkus album, akan ada sebuah photocard spesial. Photocard ini akan terdapat sebuah foto dan di bagian depannya ada sebuah tulisan tangan para penyandang disabilitas secara acak.

Sementara itu, kabarnya di mini album terbarunya nanti para member akan menyuguhkan sebuah konsep yang lebih up beat. Mini album ini kabarnya akan dirilis pada 7 Juni mendatang. Ini adalah comeback U-Kiss yang telah ditunggu lama oleh para penggemarnya khususnya di Korea Selatan, pasalnya, mereka diketahui belakangan ini lebih aktif di Jepang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)