home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Variety Show yang Dibintangi Ahn Jae Hyun Capai 200 Juta Penonton di Tiongkok!

Senin, 06 Juni 2016 18:45 by muthiasp | 2040 hits
Wow, Variety Show yang Dibintangi Ahn Jae Hyun Capai 200 Juta Penonton di Tiongkok!
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Progam variety tvN Go ‘New Journey To The West 2’ yang ditayangkan di Naver TVCast, mulai 4 September 2015 lalu, mencetak rekor fantastis. Video penayangannya di platform video Tiongkok, program ini berhasil mendapatkan 200 juta penonton.

Tidak hanya itu, dilansir dari Korea Times, tim produksi juga mengatakan bahwa program ini juga telah ditonton lebih dari 211 juta kali pada situs Tencent, dan menjadi waktu tercepat sebuah video mendapatkan 1 juta penonton di situs tersebut.

Dibintangi oleh Kang Ho Dong, Eun Ji Won, Lee Se Geun, dan Ahn Jae Hyun (sebelumnya Lee Seung Gi pada musim pertama), variety ini menempati posisi pertama dalam kategori hiburan sejak penayangan pertamanya 45 hari lalu.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Bukan hanya karena kepopuleran para membernya saja, tetapi variety ini merupakan hasil adaptasi dari novel populer Tiongkok ‘Journey to the West’. Diceritakan keempat member pergi ke Provinsi Sichuan, Cina, untuk mencari dan mengumpulkan 7 buah bola naga.

Selain di Tiongkok, ‘New Journey To The West 2’ juga populer di negaranya sendiri dengan mendapat 55 juta penonton terhitung hingga episode terakhir minggu lalu. Wow, daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)